.First Day of Living Alone.

Hari ini excited bercampur takut karena hari ini hari pertama saya kos di Depok, dekat kampus. Kos saya ini letaknya tepat di belakang stasiun UI situ. Pas menyusuri stasiun, lihat makanan enak sepanjang jalan, lihat tempat beli pulsa yang dekat banget (ini berarti kebutuhan berkomunikasi bakal lancar, nih), dan yang paling penting, lihat tempat penyewaan komik tepat di depan kos. Komik, novel, dan fasilitas wifi bikin saya makin merasa nggak salah pilih sama tempat kos ini. Ehm, lalu yang kebayang di kepala saya adalah akan menyewa sebanyak mungkin novel-novel baru. Loh, kok malah jadi makin boros, ya? Hihihi.

Karena dari kecil jaraaaaang banget tidur sendiri (selalu aja ada yang jadi partner buat tidur, kalau nggak pembantu, ya adik, ya sekarang nyokap), nah jadi ini pertama kalinya saya tidur sendiri. Deg-degan sebenarnya karena saya kan penakut. Tapi sekaligus excited karena saya bisa mandiri. Ehm, lebih senangnya karena nggak ada yang ngomelin. Hihihi.

Tapi yah masa teman-teman saya bilang saya nggak bakal lama tahan di tempat kos. Paling-paling tengah minggu udah balik ke rumah karena homesick. Lihat saja akan kubuktikan kalau saya bakal balik pas hari Jumat aja. Huhuhu. Walaupun yah,besok ada kuliah yang dibatalin jadi pulang jam 11. Adooooh, godaan banget, sih. Bikin pengen pulang. Tapi harus menahannya. Membuktikan pada orang-orang kalau saya mampu nge-kos. Gila, gini aja pake dibuktiin, ya. Hihihi.

Nah, teman-teman, ayo temani diriku menghadapi kesepian di kamar kos ini.. Ditunggu telpon-telponan, SMS, dan chattingnya, ya.. Hihihi. Kalau mau mengunjungi juga boleh, kok…

And when I’m writing this, I’m officially homesick!

Leave a Reply

