.First Day of Living Alone.

Hari ini excited bercampur takut karena hari ini hari pertama saya kos di Depok, dekat kampus. Kos saya ini letaknya tepat di belakang stasiun UI situ. Pas menyusuri stasiun, lihat makanan enak sepanjang jalan, lihat tempat beli pulsa yang dekat banget (ini berarti kebutuhan berkomunikasi bakal lancar, nih), dan yang paling penting, lihat tempat penyewaan komik tepat di depan kos. Komik, novel, dan fasilitas wifi bikin saya makin merasa nggak salah pilih sama tempat kos ini. Ehm, lalu yang kebayang di kepala saya adalah akan menyewa sebanyak mungkin novel-novel baru. Loh, kok malah jadi makin boros, ya? Hihihi.

Karena dari kecil jaraaaaang banget tidur sendiri (selalu aja ada yang jadi partner buat tidur, kalau nggak pembantu, ya adik, ya sekarang nyokap), nah jadi ini pertama kalinya saya tidur sendiri. Deg-degan sebenarnya karena saya kan penakut. Tapi sekaligus excited karena saya bisa mandiri. Ehm, lebih senangnya karena nggak ada yang ngomelin. Hihihi.

Tapi yah masa teman-teman saya bilang saya nggak bakal lama tahan di tempat kos. Paling-paling tengah minggu udah balik ke rumah karena homesick. Lihat saja akan kubuktikan kalau saya bakal balik pas hari Jumat aja. Huhuhu. Walaupun yah,besok ada kuliah yang dibatalin jadi pulang jam 11. Adooooh, godaan banget, sih. Bikin pengen pulang. Tapi harus menahannya. Membuktikan pada orang-orang kalau saya mampu nge-kos. Gila, gini aja pake dibuktiin, ya. Hihihi.

Nah, teman-teman, ayo temani diriku menghadapi kesepian di kamar kos ini.. Ditunggu telpon-telponan, SMS, dan chattingnya, ya.. Hihihi. Kalau mau mengunjungi juga boleh, kok…

And when I’m writing this, I’m officially homesick!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s