.LaugH.

Hari Minggu kemarin, saya dan teman-teman gereja kumpul bareng mengunjungi seorang teman di Rumah Sakit. Kami ngumpul di rumah seorang teman yang di rumahnya ada anjing. Anjingnya suka gonggong. Pas saya mau masuk aja, dia gonggong terus. Tapi katanya, sih, ga bakal gigit.

Nah, setelah semuanya ngumpul, kami mutusin untuk pergi. Saya jalan paling belakang (dan entah kenapa saya memang hobi jalan di belakang). Mereka udah sampai gerbang. Anjingnya terus menggonggong. Eh, pas saya lewat, anjingnya menggonggong ke arah saya. Makin lama makin dekat. Hampir saja dia gigit kaki saya. Monyong! Yang ada di kepala saya udah ga jelas. Bisa-bisa leging kesayangan yang lagi dipakai ini rusak, deh. Eh, mereka malah ngetawain saya. Huhuhu. Kasihan. Ga liat apa muka saya udah panik gini. Tapi kayanya semakin panik, semakin diketawain, deh. Akhirnya teman saya, si pemilik anjing, turun tangan mengusir anjingnya. FIUH! Gila, hampir saya kena korban kekerasan anjing!

Selalu saja ada kelucuan kalau kami kumpul bersama. Celetukan-celetukan ga penting tapi bikin senyum-senyum geli. Lalu setelah itu kami yang jumlahnya 9 orang ini makan bersama mengisi perut yang kosong (dan sebelnya saya salah pesan. Rasanya kurang mantap!). Sepanjang 2 jam kami makan, yang ada ketawa ngakak setengah mati karena saling debat nggak ga jelas. Mungkin ketawa kami bisa kedengaran sampai satu restoran kali. Saya ketawa sampai sakit perut dan keluar air mata. Aiiiih parah senangnya! Senang ketawa di saat-saat begini.

Guys, thanks for sharing that laugh with me. Love it so much!

One thought on “.LaugH.

  1. omiii…huahahaaha…
    maaf yh atas insiden di rmh gw, tp ga kapok khn dtg ke rmh gw lg ;P

    senang bgt dh bisa kumpul2 wkt itu
    kpn neh qt kumpul2 lagi…
    cari alasan apa ajh deh yang pntg bisa ktm

    hihihihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s