.WiseR.

Barusan seorang teman secara mengejutkan bilang:
“Btw, akhir-akhir ini gue ngerasa kata-kata lo kok wise banget, ya? Jadi curiga, yang umur baru 23 kayanya gue, deh”.

Bikin saya speechless, tapi senang. Enggak ngerti juga bagian mana yang dibilang wise. Tapi senang ada orang yang bilang saya wise karena saya terkenal dengan ke-childish-an saya.

Well, akhir-akhir ini banyak yang ngalamin masalah percintaan, termasuk saya. Saya juga lagi mempraktekkan saran-saran yang biasanya saya kasih: terima dan lepaskan. Yup, dua hal yang gampang banget diucapkan tapi susaaaah banget dilakukan. Menerima tanpa pengecualian dan melepaskan apa yang kita anggap berharga, ternyata ga gampang. Tapi saya baru sadar kalau ternyata saya lebih kuat dari yang saya bayangkan.

Jadi kalau ada yang bilang saya wise, hmmm.. sini saya peluk kamu. Bikin hari saya jadi lebih baik aja. Hehe. Kita sama-sama berproses ya, teman..

Leave a Reply

