.Susah Dulu Baru Senang.

Minggu pagi di saat mata masih mengantuk karena semalam enggak bisa tidur (Damn! Udah hampir 4 hari saya enggak bisa tidur, kebangun mikirin tugas), seperti biasa saya baca koran Kompas. Rubrik yang langsung saya baca adalah rubriknya Parodi-nya Samuel Mulia.

Judul minggu ini adalah Susah Senang. Nah, ada pernyataan yang saya sukaaaaa banget dan langsung bilang, “Bener juga, nih, nasehat”. Samuel Mulia dapat nasehat ini dari bapaknya ketika dia pindah jurusan dari kedokteran jadi sekolah mode:
“Kamu masuk kedokteran, itu inisiatifmu sendiri. Bukan maunya saya. Sekarang karena merasa susah, kamu bilang mau sekolah mode saja. Ini adalah sekolah terakhir yang akan saya biayai. Tetapi ingat, ke manapun kamu pergi, di sana juga selalu ada kesusahan. Bahkan ke tempat yang kamu pikir benar-benar suka.”

Wow, bener banget, tuh. Ketika saya milih S2, sesuatu yang saya tahu saya mau dan suka, saya enggak tahu kalau banyak hal yang bakal saya enggak suka di dalamnya. But I have to stay there untill I finish all. Dan saya selalu bilang, it will be just two years. Sehabis itu saatnya mencapai impian lainnya dalam hidup (dan akan ada kesusahan lainnya yang belum saya tahu lagi). Hihhhihi.

Yah sesusahnya semua itu, saya masih bisa sekolah lagi gitu loooh.

2 thoughts on “.Susah Dulu Baru Senang.

  1. mi,aku baru baca2 blog lamamu mi, yg ini inspiring banget buat diri gue yg mau mengikuti jejak lo.. duh jgn sampe bokap gue ngomong gitu yaaa.. bisa nangis bombay gue kali hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s