.si Ananda dan Marcella.

Akhirnya saya tumbang dan jatuh sakit aja. Sebenernya sih cuma radang sakitnya. Tapi karena emang kondisi badan lagi enggak kecapekan (karena tetap membandel enggak mau mengkonsumsi vitamin C padahal kegiatan seabrek), jadi langsung lemah gitu. Badan demam, pilek, bauk-batuk, dan sekarang udah tepat 2 hari enggak bisa tidur. Aduuuuh, kesal deh rasanya.

Anyway, lupakanlah soal sakit saya itu. Gara-gara sakit ini (loh kok disebut lagi!), saya akhirnya diem di rumah aja selama 3 hari dan menikmati infotainment sepuasnya. Hari ini rasanya boseeen banget karena inti infotainment itu cuma satu: Kasus pemukulan dan penganiayaan yang diduga dilakukan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty.

Boooo, ada infotainment yang bisa menyiarkan berita itu selama satu jam dengan inti yang sama, bahwa si Ananda dan Marcella udah jadi tersangka, yang lainnya ditambah-tambahin. Huh, bikin males, deh.

Tapi yah, kalau bener si Ananda dan Marcella ini melakukan penganiayaan dan pelecehan seksual seperti yang diceritakan korban, which is dipukul, ditendang, ditelanjangi, disuruh minum sperma, dan tindakan mengerikan lainnya; berarti artis-artis kita ini emang kebawa sinetron/film di Indonesia yang suka lebay ya.

Parah lah!

Capek ah dengerinnya, full of drama banget, deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s