.Saya Memang Cape!.

Gila ya, saya baru sadar aja kalau ternyata Depok-Meruya itu jauuuuuuh banget. Harusnya sih saya ngekos tapi membayangkan kalau harus tinggal jauh dari rumah rasanya maleeeees. Dan akhirnya saya menderita kecapekan sampai enggak bisa ngapa-ngapain. Parah lah..

Masih banyak utang-utang yang harus saya selesaikan:
1. Tugas neurologi– yang bahkan saya enggak ngerti maksud opa itu apa
2. Tugas UAS kuali– i have it in mind but just can’t write it down
3. Tugas UAS Filsafat– sudah browsing-browsing tanpa merealisasikanya dalam tulisan
4. Rapat-rapat Natal– OhEmJi, maaf ya enggak bisa datang kemarin pas rapat.
5. Artikel buat Kawanku– walaupun capek setengah mati, yang satu ini enggak bakl bisa saya tlak. Satu-satunya yang bisa membuat saya lupa dengan semua kelelahan ya cuma nulis artikel.

Kayaknya saya udah overloaded deh. Saya cuma pengen liburan, liburan, dan liburan. Aaaaargh!

tugas selanjutnya adalah cari kos yang nyaman buat semester depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s